Ide Pemasaran Gratis Untuk Bisnis Barber Shop Anda

Ide Pemasaran Gratis Untuk Bisnis Barber Shop Anda, Di jaman lalu, tukang cukur atau barber shop adalah daerah di mana para pria dapat berkumpul untuk bicara sambil menunggu giliran potong rambut dan bercukur. Berjalanlah ke toko, dan aroma pomade dan tembakau dapat meresap ke udara. Di jaman lalu, tukang cukur tidak kudu khawatir perihal pemasaran. Pangkas rambut adalah daerah nongkrong. Cowok hanya mengerti ke mana kudu pergi.

Namun sekarang,hal itu sepertinya memudar. Pria yang lebih muda mungkin lebih-lebih tidak mengerti betapa pentingnya pangkas ramut konvensional bagi bapak dan paman mereka sendiri. Banyak barber shop kekinian beberapa tahun terakhir yang menjamur dan memberikan layanan lebih dari sebatas mencukur gemarinvestasi.com

Meskipun barber shop udah melaksanakan comeback, para pemiliki usaha ini tidak mampu kembali memperoleh pelanggan dengan langkah yang sama layaknya dulu.

Di jaman lalu, dari mulut ke mulut adalah seluruh yang dibutuhkan untuk memperoleh pelanggan datang. Namun, selagi ini orang tidak kembali berkomunikasi dengan langkah yang sama. Untuk menjangkau khalayak luas, Anda kudu memanfaatkan beragam taktik pemasaran yang lebih luas. , tersedia banyak sekali inspirasi pemasaran GRATIS yang mampu Anda mulai memanfaatkan langsung untuk isikan kursi Anda dengan pelanggan baru.

1. Bagikan Inspirasi Melalui Pinterest
Jika Anda berpikir bahwa Pinterest hanya untuk wanita, acuhkan lagi. Pinterest udah mengalami peningkatan pengguna sebanyak 73 persen pada pengguna pria sejak 2014.

Selain itu, lebih dari 50 persen pendaftar baru Pinterest adalah pria. Karena laki-laki mungkin jadi mayoritas pelanggan Anda, Pinterest tentu seimbang dengan usaha yang Anda lakukan. Pinterest memudahkan Anda share inspirasi yang relevan dan mampu dilihat oleh pelanggan potensial.

Yang paling baik dari semuanya, ini tidak membutuhkan ongkos apapun untuk membuat Akun Bisnis Pinterest. Anda mampu menyesuaikan akun, membuat CTA dan memposting Pin tidak acuhkan seberapa kecil anggaran iklan Anda. Perlu ongkos tambahan untuk mempromosikan Pin Anda. Pin Promosi mudah diatur dan menghasilkan ROI yang baik.

2. Mulai Percakapan di Facebook
Facebook adalah alat pemasaran hebat lainnya untuk barber shop Anda. Ingatlah, Facebook gratis. Tidak tersedia ongkos apa pun untuk membangun halaman pada Facebook bisnis. Halaman Facebook sangat mungkin Anda membuka dengan pelanggan potensial dengan cepat. Dan itu membantu Anda membentuk hubungan sosial dengan pelanggan Anda dan dapat sangat mungkin mereka untuk mengenal Anda dan usaha Anda.

Halaman Facebook Anda membantu Anda menciptakan kepribadian dan type usaha Anda. Ini terhitung membantu mengingatkan pelanggan Anda bahwa usaha Anda adalah usaha yang nyata, dan itu bagus untuk membangun kepercayaan.

Jika Anda udah miliki Halaman Facebook pribadi, Anda mampu dengan mudah membuat Halaman Bisnis Facebook. Setelah Anda membuat Halaman Facebook Bisnis Anda, Anda dapat miliki seluruh alat yang Anda butuhkan untuk berinteraksi dengan pelanggan potensial layaknya Messenger dan banyak lagi.

Anda mampu mempublikasikan posting blog, share informasi perihal acara atau promo khusus yang tersedia pada barbershop Anda dan menjawab pertanyaan pelanggan seluruh melalui Halaman Bisnis Facebook Anda.

Anda lebih-lebih mampu memanfaatkan Halaman Facebook Bisnis Anda untuk mempelajari lebih lanjut perihal audiens Anda. Wawasan Halaman membantu Anda mengerti tindakan apa yang dilakukan orang di halaman Anda. Anda mampu melihat seberapa sering mereka suka, mengomentari, dan share posting Anda. Facebook for Business lebih-lebih memberi Anda informasi perihal tipe kelamin, lokasi, dan usia audiens Anda.

3. Menyediakan Potong Rambut Gratis untuk Sesi Pemotretan
Fotografer lokal selamanya mencari penata rambut dan tukang cukur untuk membantu pemotretan mereka. Minta fotografer untuk memberi Anda kredit untuk foto-foto yang diterbitkan. Minta izin untuk mengirim foto secara online. Atau minta fotografer untuk memberi tag pada daerah pangkas Anda ketika mereka memposting foto secara online.

Eksposur yang dapat Anda dapatkan dari gambar dapat menggantikan selagi yang Anda melaksanakan pada selagi memotong rambut.

4. Berbagi Tips Via Blog
Sebuah blog adalah suatu keharusan bagi usaha apa pun dan tidak terkecuali untuk barber shop Anda. Sebuah blog dapat membantu calon pelanggan mengenal Anda. Ini dapat memberi mereka informasi yang berguna. Blogging terhitung menetapkan Anda sebagai seorang ahli. Mudah dan gratis untuk mengawali dengan blogging. Perlu beberapa inspirasi untuk posting blog Anda? Coba topik ini:

Gaya rambut tenar untuk pria
Produk tata rambut pria terbaik
Tren terkini yang kudu diketahui tiap-tiap pria
Potongan rambut paling baik untuk wujud muka Anda
Tips paling baik untuk membantu Anda menjaga jenggot Anda
Pastikan Anda terhitung membagikan posting blog Anda di jaringan sarana sosial Anda untuk jangkauan yang lebih luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.