Ford Mengingatkan Ekspedisi Ford 2021 dan SUV Lincoln Navigator Tertentu Karena Potensi Kekhawatiran Kebakaran di Bawah Terpal

Ford menarik kembali 39.013 Expeditions and Navigators yang dibuat antara 1 Desember 2020 hingga 30 April 2021, sebagai tanggapan atas 16 insiden yang dilaporkan bahwa kendaraan ini dapat menimbulkan risiko kebakaran di bawah kap, termasuk saat kendaraan diparkir dan dimatikan. Tidak ada insiden yang dilaporkan dengan kendaraan yang dibuat sebelum atau setelah tanggal ini pada saat Ford mengajukan dengan NHTSA.

Meskipun penyebabnya belum dapat dipastikan, insiden tersebut diyakini berasal dari bagian belakang kompartemen mesin di dekat sisi penumpang.

Empat belas dari 16 insiden yang dirujuk terjadi pada kendaraan yang dimiliki oleh perusahaan persewaan di beberapa lokasi, dengan dua lainnya adalah kendaraan pelanggan ritel. Dua belas insiden dilaporkan terjadi ketika kendaraan diparkir dan dimatikan, satu saat kendaraan diparkir dan dihidupkan, dan tiga saat kendaraan dihidupkan dan bergerak.

Secara alami, Ford memperlakukan penarikan ini dengan rasa urgensi yang tinggi. Perusahaan akan berkomunikasi dengan pelanggan (melalui FordPass, aplikasi Lincoln Way, dan surat) segera setelah daftar pemilik dan alamat dalam populasi kendaraan yang ditarik selesai, untuk informasi otomotif lainnya Anda dapat mengunjungi https://otodomain.com.

“Kami bekerja sepanjang waktu untuk menentukan akar penyebab masalah ini dan perbaikan selanjutnya sehingga pelanggan dapat terus menikmati penggunaan kendaraan mereka,” kata Jeffrey Marentic, General Manager, Ford Passenger Vehicles. “Kami menyadari pentingnya tetap berhubungan dengan pelanggan kami sampai kami menyelesaikan masalah ini.”

Pada saat penulisan ini, Ford belum mengeluarkan instruksi untuk menghentikan operasi kendaraan di bawah penarikan ini. Perusahaan menyatakan bahwa mereka tidak mengetahui adanya kecelakaan yang terkait dengan masalah ini dan hanya mengetahui satu cedera yang dilaporkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.