Apakah Kosmetik Anda Aman?

Kosmetik didefinisikan dalam Federal Food, Drug, and Cosmetic Act sebagai:

(1) barang yang dimaksudkan untuk digosok, dituangkan, ditaburkan, atau disemprotkan pada, dimasukkan ke dalam, atau diterapkan pada tubuh manusia atau bagiannya untuk membersihkan, mempercantik, meningkatkan daya tarik, atau jasa maklon skincare mengubah penampilan, dan

(2) barang-barang yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai komponen dari barang-barang tersebut; kecuali bahwa istilah tersebut tidak termasuk sabun.

Di Amerika Serikat, kosmetik digunakan oleh remaja di usia yang lebih muda dan lebih muda, dan keamanan kosmetik telah menjadi masalah yang cukup besar. Kosmetik dapat terkontaminasi bakteri yang diambil oleh sikat atau spons aplikator dari kulit. Mengenakan kosmetik ke tempat tidur, berbagi kosmetik, menggaruk diri sendiri dengan tongkat maskara, dan asap aerosol adalah bahaya utama penggunaan kosmetik.

Bahan yang paling mengiritasi dalam kosmetik adalah bedak, pewarna, pewangi dan pengawet. Sangat disayangkan bahwa pengawet yang mencegah penumpukan bakteri juga sangat buruk bagi kulit Anda.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa ada peningkatan minat pada kosmetik alami dan organik. Dua kategori utama kosmetik yang lebih aman adalah kosmetik mineral dan kosmetik hipoalergenik.

Kosmetik Mineral

Kosmetik mineral dengan cepat keluar dari klinik dokter kulit dan spa kelas atas ke pengecer di dekat Anda. Produk organik bersertifikat dan riasan tidak beracun menjadi lebih umum karena mereka menunjukkan bahwa mereka sama efektifnya dengan perusahaan kosmetik terkemuka. Wanita yang menggunakan kosmetik mineral dikatakan mengalami lebih sedikit jerawat, karena mereka tidak terpengaruh oleh pengawet kimia.

Riasan alami ini adalah bentuk kosmetik yang paling sederhana, paling alami, dan tidak reaktif. Kosmetik mineral terbuat dari mineral dan pigmen anorganik yang ada di alam. Karena tidak terbuat dari bahan organik maka tidak dapat menghasilkan bakteri dan tidak perlu ditambahkan bahan pengawet kimia. Kombinasi tak berujung dari mineral berwarna indah, seperti mika, titanium dioksida, seng dan oksida besi, dan pigmen ultramarine, dapat digunakan.

Elemen-elemen ini dibuat untuk membuat setiap kosmetik mulai dari alas bedak hingga eyeshadow hingga bedak shimmer untuk tubuh. Mereka digiling halus dan dimurnikan, diperlakukan atau dilapisi dengan pigmen lain untuk menciptakan warna dan efek yang berbeda. Mika, misalnya, adalah mineral transparan yang ditambang dari bumi dalam lembaran tipis. Karena efek mineral mika yang tipis, tembus cahaya, dan memeluk kulit,

Leave a Reply

Your email address will not be published.